Kamis, 04 Agustus 2011

saat twitter menjadi pengganti nasi

helllooo.......
akhirnya posting juga, setelah sekian lama kalian menunggu, dengan penuh rasa penasaran, dengan penuh rasa kangen, dan dengan penuh rasa pengen nonjok.  *ngomong sama tembok*

umm, kali ini nggak banyak yang mau gue ceritain.  tapi sejujurnya soal skripsi gue belum ada kemajuan yang signifikan, dan untungnya topik posting gue ini sangat tidak berkaitan dengan yang namanya tugas akhir mahasiswa itu. UWAAAGGHHH #nonjokBabi

sebulan terakhir gue mulai keranjingan twitter, padahal mahasiswa kayak gue punya banyak hal yang bisa gue kerjain. contohnya skripsri (cuma contoh, bukan untuk dibahas).  mulai dari pagi, siang dan malem gue ngetwit. dan sejujurnya belum ada tujuan pasti gue ngetwit, gue cuma menikmati udara yang mengalir keluar masuk dari hidung gue sama dengan twit.  kebetulan paket modem gue masih panjang dan gue nggak tau mau diapaain.  Naluri mahasiswa gue emang sangat kental terasa disini, tapi sejujurnya sangat sayang kalo dilewatkan begitu aja. :)




yap lambang burung biru di atas adalah icon jejaring sosial yang buat gue keracunan.

ehm yang belum tau twitter gue bisa follow di @octerdelva78 emang sih belum banyak follower2 gendeng yang mau terhasut sama ocehan enggak karuan gue. tapi disini gue berharap bisa sama2 menikmati fasilitas yang disediakan jejaring sosial ini. :)

di jejaring sosial ini banyak banget yang bisa gue dapetin. gue menikmati setiap detiknya. menikmati setiap menitnya, dan menikmati walaupun tidak ada mentions yang masuk. T.T
disini gue menemukan beberapa blogger kelas nasional yang bahkan bisa bersaing di kelas internasional.
salah satunya @mutialhanan .
bisa dikatakan adek kecil yang baru masuk perguruan tinggi ini adalah blogger yang keren.  banyak inspirasi yang gue dapet dari blog dia. tapi sayangnya inspirasi itu sulit banget ditumpahin. buat temen2 yang mau berkunjung ke blog makhluk satu ini bisa klik  disini
Ujung-ujungnya gue bantuin vote saat doi ikut kontes rekaman sambil ngeden, emang agak sulit mengakui kalo suara dia masih jauh di bawah suara gue. MWAHAHA..
Simbiosis mutualisme disini terjadi, akun twitter gue mejeng dengan gantengnya di blog putih bersih itu....

yapp, gue beneran enggak tahu. prestasikah ini??? aib kah ini?? bagaimana dengan miss malinda dee?? *PelukGuling*
yeah, itu cuma sedikit info aja buat kalian yang nyasar di blog gue, semoga cepat kembali ke jalan yang benar. *lagi2 ngomong sama tembok*

burung irian burung cendarawasih, saling memaafkan dibulan puasa penuh kasih. :)
*lagi2 ending yang enggak masuk akal* T.T
tapi emang untuk belajar nggak akan pernah ada kata terlambat.

salam Musang..
:)

1 komentar: