Minggu, 03 Juli 2011

Just The Way You are

SELAMAT PAGI yang hampir kesiangan...
seperti biasa, tanpa persiapan tulisan ngaco gw beranikan diri untuk mengetik demi melancarkan obsesi gw mengetik dengan sebelas jari *lagi bayangin*
gak ada yang berubah pagi ini, tepatnya belum ada yang berubah pagi ini.  hari ini mungkin bisa jadi hari yang melelahkan bagi gw, tapi pemikiran seperti itu akan mengundang energi-energi negatif buat hadir di kehidupan gw dalam 12 jam ke depan.  sekedar informasi kalo status gw saat ini adalah HAMPIR menjadi mahasiswa abadi, bukan sebuah prestasi yang bisa dibanggakan.  kuliah gw udah semester 2 digit, dan beberapa hari lagi menyentuh semester belasan, lagi-lagi ini bukan prestasi yang bisa gw banggakan.

blog ini gw buat untuk penyemangat gw dalam menyelesaikan kuliah yang sebenarnya masih belum gw mengerti arti pentingnya hingga saat ini.  dari berbagai sisi aspek kehidupan (baca : cari dikamus) perkuliahan, banyak yang salah mengartikan sistem perkuliahan saat ini.  ada beberapa aspek yang bisa gw tangkap selama gw kuliah..dan gw jelaskan dalam sikap mahasiswa dalam dunia perkuliahan. bahasa gw agak berat, padahal sebenernya gw gk ngerti apa-apa mengenai yang gw tulis ini..

yang pertama, mahasiswa yang kerjanya belajar, belajar dan belajar.  ini mahasiswa yang harusnya bisa jadi panutan gw dalam kehidupan, tapi keadaan gw yang susah menerapkannya menjadi kendala (lagi-lagi mengeluarkan energi negatif).  kuliah paling rajin, aktif dikampus, dan lulus sesuai waktunya.
SSSSSSSSSSSSUUUUUUUUUUUUUPPPPPPPPPPPPEEEEEEEEEEERRRRRRRRRR man.

yang kedua adalah mahsiswa yang lebih mementingkan organisasi dikampus ketimbang perkuliahan.  sampai-sampai dia buat statement "gw sengaja kuliah lebih lama, untuk mencari pengalam dibidang keorganisasian".  menurut kalian? bagus? enggak? beda-bedalah ya persepsinya.

yang ketiga adalah mahasiswa yang sibuk maen, hedonis, gak tw waktu, kesepian, dan masih banyak lagi.  intinya melakukan segala hal yang tidak berhubungan dengan kegiatan perkuliahan dikampus.  masalah asmara termasuk sikap mahasiwa yang ketiga ini.  bahkan, saat besok mau UTS gak ada persiapan sama sekali, cuma bisa mengandalkan apa yang ada di kiri dan kanannya.

gak banyak yang gw umbar disini. paragraf-paragraf tadi adalah sebagian curahan sudut pandang kehidupan mahasiswa menurut gw.  maaf klo banyak hal yang kurang spesifik.  
:D

"ungkapkan semua harapan, dan ubah menjadi do'a.
niat baik, hasilnya juga baik.
Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin.
Amin"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar