Sabtu, 18 Juni 2011

kuliah oh kuliah

ehm...
akhirnya punya keberanian buat posting juga.  tapi masih belum tw apa yang mau gw bahas pada postingan gw kali ini...
ini adalah tahun kelima gw menuntut ilmu di kampus yang ada di kota gw..cukup ternama karena kampus negeri,
sombong.
di tahun pertama gw kurang sreg dengan jurusan gw, tpi banyak yang bilang "bakatilah pekerjaanmu, dan lihat hasilnya" mario teguh say...

enam bulan yang lalu gw berhasil melaksanakan satu seminar usul untuk penelitian gak karuan gw,, jujur. bener2 gak karuan...
setelah itu, gw diem...hingga berjalan 3 bulan tanpa hasil padahal banyak yang harus gw perbaikin...
salahkah gw? BANGET
alhasil pada saat gw menjabarkan apa yang gw teliti selama enam bulan terakhir gw di hancurkan dengan super dahsyat, seperti superman terkena kriptonite...*cuma bisa bilang, errr...err...err...
briliant banget..

ehm sedikit info, hingga saat ini penelitian gw mengenai musang arab masih belum ada kemajuan juga,,
jelas ini melancong namun gw buat kesenangan belaka, seolah gw spiderman yang berayun dari satu gedung ke gedung lain.

1 komentar: