Rabu, 13 Juli 2011

DeadLine

Selamat siang buat yang merayakan.
dan untuk selamat pagi jangan bersedih hati, karena esok pasti akan datang lagi.

nggak banyak yang mau gue post kali ini, ini cuma isi curahan hati seorang pelacur (baca : pelajar) yang masih berusaha mengejar Toga.  jelas ini hal bukan hal yang random, karena semua bisa terjadi apabila benar-benar kita inginkan dan usahakan.
Disaat temen-temen satu angkatan gue udah pada sibuk dengan kerjaan yang menghasilkan kucuran keringat namun bisa di elap dengan sempurna setiap akhir bulan.  Memang, tidak semua, namun gue ambil garis besarnya aja. Gue malah asik guling-guling, mondar-mandir, bolak-balik ngurusin skripsi.  Skripsi gue ini mudah banget kalo gue punya niat yang tulus buat ngerjain.  Yap, disitu titik permasalahannya, kenapa Universitas mewajibkan skripsi buat Mahasiswanya.  Kasian dong bagi yang nggak sanggup.  Bisa-bisa mereka bolak-balik jamban cuma buat  membuang hajat.  APA?? GAK ADA HUBUNGANNYA?
baca baik-baik, jika manusia normal setiap harinya selalu diisi dengan makanan dan secara otamatis kalo tidak ada masalah berat.  Setiap pagi pasti pergi ke jamban.. sekali lagi, setiap pagi pergi ke jamban.  Tapi kalo kita menambah konsumsi Skripsi buat tubuh, maka akan ada yang berlebih-lebihan.  Dan dimanakah ini harus dibuang? YAPP.. JAMBAN.

Awal mula berdirinya Jamban adalah....*LemparTongSampah*
maap mulai ngaco, tapi gak bisa gue pungkiri jika Jamban Sangat penting bagi kehidupan gue pada umumnya.
entah kenapa saat gue mau bahas tentang SKRIPSI nih, ada aja hal yang menghalangi.
seperti sekarang, skripsi gue bukannya mentok.  Tapi gue yang mentok.  Ada solusi? Banyak, tapi gue yang gak terima!
Mungkin nanti, saat skripsi gue udah nyampe ke Perpustakaan Universitas.  Entah tahun berapa, yang pasti bukan tahun gajah dong.  Banyak hal yang mau gue lakukan.

DEADLINE>>>>>>>>>>>*BokerSkripsi*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar