Minggu, 24 Juli 2011

Rockin it "Edcoustic"

Beberapa hari yang lalu gue dapet rekomendasi lagu satu album full dari temen gue. Jujur aje, waktu dia bilang penyanyi ama judul-judul lagunye, gue gak tahu sama sekali. itu musik dari mana? aliran musiknya apa? kenapa dia nyanyi? apakah malinda dee udah sembuh? gua beneran gak tahu. gue bleng...atau apalah namanya.
Finally temen gue jelasin siapa penyanyinya! apa aliran musiknya, dan kenapa dia nyanyi. Sayang banget, tentang tante Malinda dia gak nyentuh sedikitpun.

Ini nih penyanyinya

"Edcoustic"
mungkin ada yang tahu. tapi jujur aje, gue baru denger..album Religius.
APAAAAAAAAAAAAAAA??? NASYIIIIIIIDD???
Yap bener sekali, memang nggak semua orang suka nasyid. dan gue termasuk yang sedang-sedang saja. kebetulan banget saat itu flashdisk gue ada regang sekitar 100 mb-an..jadi cukuplah buat satu album.
Didalem Albumnya ada lagu dengan 3 bahas dunia. Inggris, jepang dan negara kita.
Super Banget..
Izi listening loh.
Jangan bilang tidak seblum mencoba..kalian Pasti bisa. #ngacoBanget.

Ini Petikan dari Beberapa lagu yang semuanya oke.

Edcoustic - Nantikanku dibatas waktu
Dikedalaman hatiku tersembunyi harapan yang suci
Tak perlu engkau menyangsikan
Lewat kesalihanmu yang terukir menghiasi dirimu
Tak perlu dengan kata-kata
Sungguh walau kukelu tuk mengungkapkan perasaanku
Namun penantianmu pada diriku jangan salahkan
Kalau memang kau pilihkan aku
Tunggu sampai aku datang nanti
Kubawa kau pergi kesyurga abadi
Kini belumlah saatnya aku membalas cintamu
Nantikanku dibatas waktu

 oh iya, abang2 ini juga punya akun twitter lho. bisa di follow di @edcoustic
kalo sempet, bisa follow gue juga di @octerdelva78
yap cukup, gue mau ngerjain SKRIPSI sambil dengerin lagu2nya Edcoustic. seek yooo..
*GakLamaGueKetiduran*

1 komentar: