Senin, 20 Juni 2011

komik (pengencer dahak)

hari ini tanggal 21 juni 2011..
sudah terlambat satu tahun dari target gw lulus kuliah, seharusnya gw udah berpakain berlente dan mampang di kantor2 yang membicarakan musang arab.
setahun dengan kemajuan yang hanya dua jengkal anak bayi lima tahun merupakan penurunan terbesar dalam grafik hidup gw, kenapa gitu?  cuma gw yang tw
pemikiran gw yang begitu terjadi karena masa2 indah yang gw alamin saat Sekolah dasar, Sekolah menengah pertama, dan Sekolah menengah umum tidak terulang kembali... masa kuliah adalah masa yang individualis buat orang idealis kayak gw.

gw keinget saat gw masih kelas dua SMU..
gw punya temen yang okeh, doi pengkoleksi komik segala rupa. dari model yang awut2an kaya mukenye ampe yang keren kaya muka guweh..
dizaman itu gw masih tergila2 dengan yang namanya komik detektif conan, walaupun sekarang masih namun tidak segila dulu...dulu gw tahan buat gak makan seminggu buat belanja komik ini. *lebay
komik ini gw koleksi sejak gw Sd, kebayang gmana capeknya. bertahun2 sob..tp kagak kelar2..
menurut info yang gw baca, sang pengarang takut miskin klo komik ini tamat.
padahal doi bisa jualan bakso setelah komik ini tamat, tapi gw gak ngerti pemikiran orang jepang.
:D

kembali keceritanya, jadi temen gw ini mengkoleksi salah satu komik aneh yang bertema ninja jepang judulnya "naruto".. doi mulai melakukan hal gilanya.. yaitu mengkoleksi komik ini dengan membaca 1 kali saja, abis itu ditaruh lagi di plastik semula, kek gak ada yang pernah nyetuh tuh komik...
dia menkoleksi hingga jilid 6, dan dibawa2 kemana2.. iseng2 ane tawar tuh komiknya.
eh dia mengiyakan dengan alasan komiknya gak bagus, gak jelas, aneh ceritanya. tapi terserah dia deh....
dia jual dengan harga 3 rebu per komik, dulu kalo komik baru di gramedia harganya 10000an deh...
peluang bagus menurut gw,, gw hajar aja semua jlidnya dengan kredit. :)
gw nikmatin tuh komik dengan meneruskan perjuangan doi mengkoleksinya...

satu bulan kemudian gw dapet kabar klo dia mulai suka komik "naruto" LAGI..
jadi usut demi usut, dia mengkoleksi itu komik dari yang pertama lagi.
sedikit kasian ada, tapi gw juga mulai suka nih komik.
buat AM. Budiman, sori banget buat komiknya.
:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar